Minggu, 04 April 2010

My FuturRe Life...

Masih Inget banget di ingatan saya, saat pertama mau masuk kuliah.. sempet bingung banget saat lulus SMA mau masuk kmna. Akhirnya hati menetapkan ingin masuk kedokteran di Undip, saya coba masukkan melalui PMDK karena kebetulan nilai raport mencukupi untuk mengikuti PMDK. dan menunggu pengumuman...hasilnyaa...adalah.. tidak diterima di Undip. Tambah bingung lah saya.. akhirnya ya sudah lah, masuk ke swasta aja, kebetulan setelah memikir-mikir pilihan jatuh pada universitas gunadarma.

Jurusan yang di ambil adalah Teknik Informatika.. Masuk jurusan ini sebenarnya adalah modal nekat, bener2 dari 0 banget yang sama skali ga tau bahasa pemrograman, SMA paling pake cuma buat ngetik aja (ms.Word), Excell,sama power Point..

Awal-awal kuliah merasa ga enjoy banget, bener2 bingung ini tuh belajar apaa..tapi mulai tingkat2 akhir ini aja jadi merasa lebih enjoy (mungkin karena sudah terbiasa).

Alhamdulillah skrang dapet SK untuk skripsi, humm..jujur masih bingun mau buat apa, kemampuan pemrograman saya juga masih jauh di bawah. tapi InsyaAllah saya berusaha untuk menyelesaikan skripsi ini. dan berharap bulan agustus 2010 sudah selesai...amiiinn..pengen cepet lulus.

Bayangan yang ada di benak saya setelah lulus adalah bekerja (pastinya), ingin kerja yang tidak terlalu terpaku (9-5) alias duduk di kantor,pengennya sih kerja yang bisa jalan (hehe...)..tapi itu kl bisaa.kl tidak ya syukurin aja sukur2 dapet kerja.pasti..amin

Pengennya bekerja di bidang IT tapi tidak sebagai programer,,hahaha.. pusiing... Kehidupan selalu berputar nih, kita ga akan pernah tau hari esok akan seperti apa. hari ini kita merasa beruntung,tapi mungkin besok beda cerita..

yang seharusnya umat manusia lakukan adalah selalu berusaha dan berusaha lagi..saya tidak ingin muluk2 menggapai cita-cita, hanya ingin mendapat pekerjaan yang saya merasa nyaman di dalamnya... amiiin...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar